confusion

confusion

Selasa, 09 September 2014

CONFUSION Conveksi dan Fashion

 
CONFUSION conveksi dan fashion berdiri pada  tanggal 1 november 2011 yang terletak di kota Wates tepatnya di
Jl. mandung, terbah, pengasih, kulonprogo, yogyakarta. CONFUSION  adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang konveksi dengan produk utama antara lain kaos (sablon kaos) dan juga berbagai macam produk lain seperti jaket, tas, hem, topi dll.
Untuk lebih jelasnya bisa datang langsung ke outlate kami di jalan mandung yang berhadapan langsung dengan kampus UNY cabang wates.
 
Berikut beberapa contoh produk dari CONFUSION

 



T-Shirt design by confusion





 







Tas design by confusion





Topi design by confusion


 
Untuk konsultasi design bisa langsung ke outlate kami CONFUSION. Untuk konsultasi design kami tidak memungut biaya / gratis. Kami juga mempunyai outlet sendiri karena kami memproduksi produk kami sendiri, tentunya dengan memproduksi  sendiri harga pasti yang kami bandrol akan lebih bersaing.
 
Berikut beberapa ruang produksi kami
 

Ruang Design confusion

 

Ruang Sablon confusion


Berikut beberapa alat sablon

Kami selalu memberikan yang terbaik untuk para konsumen sehingga kami menggunakan bahan yang terbaik. Karen kepuasan konsumen paling utama untuk kami.
 



 

Untuk lebih jelasnya silahkan datang langsung ke outlet kami, yang terletak di Jl. Mandung, terbah, Pengasih, Kulon Progo Yogyakarta atau bisa langsung hubungi ke kontak kami 085743007723 / 7dd2b238 atau 085743612619 / 7ea714d8 atau ke email kami di confusionartwear@gmail.com

Kami juga siap melayani untuk pemesanan luar kota dengan jasa pengiriman via pos, kereta atau travel.




1 komentar: